Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Advertisement

Responsive Ad

Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal ketika membuat suatu presentasi menggunakan PowerPoint kita bisa menambahkan gambar pada setiap slide-nya. Tujuanya adalah selain untuk mempercantik pekerjaan kita, gambar juga merupakan suatu media penyampai informasi yang sangat efektif dan mudah difahami.

Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Untuk menambahkan gambar pada PowerPoint arahkan kursor ke Ribbon INSERT. Pada Ribbon INSERT klik Pictures.

Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Browse file gambar yang akan Anda masukan ke dalam slide PowerPoint, kemudian klik Insert.

Cara Menambahkan Gambar pada Microsoft Office PowerPoint 2013

Sekarang gambar tersebut telah berada pada slide yang sedang kita edit, selanjutnya Anda bisa mengatur posisi dan memperbesar atau memperkecil gambar tersebut.

Advertisement

Responsive Ad

Artikel Terkait:

3 komentar:

  1. ane malah terpesona dengan cara sampean menampilkan screen gambarnya "keren2" :D
    mungkin sampean bener2 seorang desainer y ? :D

    BalasHapus

Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Test Demo Blog. Template oleh Hakiki.me. ke Atas